Rabu, 22 Maret 2017

Inilah Cara Menang Pemilu Legislatif

Berdasarkan pengalaman pemenangan tanpa money politik, inilah dia yang mungkin membuat anda perlu mengetahuinya sekarang, tentang cara kami bagaimana menang dalam persaingan ketat merebut kursi legislatif. Mengandalkan strategi yang menjadikan anda mampu meraih 1 kursi tanpa money politik meskipun iklim pileg di tempat anda sangat mustahil menang tanpa money politik.

Sejauh yang sudah saya yakini dan segera akan anda ketahui, cara ini bisa jadi menghemat uang anda saat pemenangan mungkin bisa ratusan juta. Anda tak perlu bingung karena tak jadi hambur menghabiskan uang segunung.

Luangkan waktu sebentar saja sampai selesai membacanya hingga akhir!

Sebagaimana yang segera akan mulai anda sadari sebentar lagi, meskipun pasti memerlukan dana tetapi tak mesti hambur, yang kadang terpaksa berutang segunung. Sambutlah kemenangan anda dengan getaran kebahagiaan. Karena yang sedang dan akan anda buat adalah kemenangan dengan sebuah kebanggaan dari perjuangan, sebuah kemenangan yang menyejarah dan membanggakan saat diceritakan di masa depan.

Jadikan blog ini adalah blog wajib sebagai literatur yang kaya strategi. Bagi anda dan partai anda. Dengan semangat yang sangat antusias menjalar kedalam ikhtiar saya yang terus mencoba untuk menyajikan tulisan-tulisan ini tiada lain supaya bagi yang sama sekali baru terjun sebagai CALEG menjadi punya rujukan selengkap-lengkapnya dan serinci-rincinya sehingga kemenangan bisa diraih dengan proses yang sangat meyakinkan. Anda hanya tinggal mengembangkan yang sekiranya perlu.

Bantu teman-teman anda, atau tim sukses anda menemukan blog ini untuk memantapkan pemahaman mereka. Sebelum perencanaan, apalagi proses pemenangan maka modalnya adalah pemahaman mengenai pemenangan dengan segala seluk-beluknya, dengan segala permasalahannya, peluang maupun tantangan, potensi maupun resikonya.

Semoga pengalaman bagaimana berhasil meraih suara CALEG 5.400 suara, 1 kursi yang akan segera anda dapatkan ini menjadi modal awal untuk mematangkan, memantapkan dan menyempurnakan strategi anda menjadi benar-benar ampuh.


Selamat Datang
Di menangpemilulegislatif.blogspot.com

Sebagaimana yang segera akan anda rasakan, pengalaman memenangkan 5.400 suara kandidat caleg dan menghasilkan hasil membahagiakan karena berhasil mendapatkan 1 kursi legislatif di PILEG 2009 akan menambah ketajaman proses pemenangan anda.

Jadi apa yang bisa anda dapatkan disini bukan teori semata. Anda akan mendapat banyak rahasia-rahasia pemenangan yang pernah dilakukan. Alasannya sederhana : Saya senang jika pengalaman yang anda pake ini bisa mengantarkan Anda MENANG.

Fokus utamanya adalah bisa berbagi pandangan, pemikiran dan pengalaman yang mungkin satu atau dua langkah ternyata merupakan strategi yang tepat bagi anda untuk meraih kemenangan.

Tidak ada tawar menawar dalam keputusan anda bahwa pada saat anda NYALEG anda harus MENANG. Mengapa? karena proses pemenangan yang panjang pasti menguras segala sumber daya anda yang ada. meliputi : waktu, tenaga, pikiran, bahkan uang. Dan bukan hanya anda saja yang terkena imbas. Istri anda, keluarga besar anda, tim sukses anda, teman-teman dekat anda, dan banyak lagi.

Maka untuk menjemput kemenangan ini, langkah persiapan yang matang dan menyeluruh harus dilakukan. Tidak ada kompromi jika anda ingin menang. Siapa yang paling siap dia akan menang.

Manfaatkan waktu yang ada untuk menggali semua pengetahuan pemenangan yang ada sekarang juga agar anda menang lebih mudah dan bahagia. Agar anda menjadi salah satu caleg yang sulit untuk dikalahkan oleh saingan anda. Sangat menyenangkan bukan?

Anda harus menang. Bekali dengan pengetahuan yang mungkin bisa anda temukan di blog ini. Blog ini hanya berharap beberapa strategi ini ampuh untuk anda sehingga anda menang. Alasannya sederhana dan bagi kami sangat yakin karena cara dan strategi yang dibagikan dalam halaman-halaman yang anda temukan sudah terbukti ampuh bagi kami saat meraih 1 kursi di pemilu legislatif 2009.


Bagaimana menang dalam persaingan merebut kursi legislatif dengan sebagian besar mengandalkan strategi yang cantik, jeli dan cerdas. Meskipun pasti memerlukan dana tetapi tak mesti hambur, yang kadang terpaksa berutang segunung.

Tidak ada yang bisa melarang Anda seandainya sekarang Anda berpikir menjadi CALEG karena Anda saat ini termasuk seorang yang aktif di salah satu partai.

Berdasarkan pengalaman pemilu legislatif tahun sebelumnya (2009) tedapat banyak fakta yang menyedihkan dan tragis. Bagi mereka (Caleg) yang kalah ternyata tidak sanggup menerima kekalahan.


Ini masalah besar.  Ini masalah fatal. Saya pikir anda juga sudah mengetahuinya. Sebagian dari mereka yang kalah mengalami stres, sakit jiwa bahkan bunuh diri. Yang lain melakukan hal-hal yang sungguh memalukan. Anda? JANGAN SAMPAI. Persiapan matang sungguh bisa menyelamatkan.

Ini sudah cukup menjadi pendorong saya untuk mencoba melakukan sumbang pandangan, saran dan pengalaman agar tidak lagi ada caleg seperti mereka yang mengalami penderitaan bahkan kehilangan nyawa paska pemilu. Lewat tulisan sederhana ini berharap bisa menyelamatkan Ratusan Juta Uang Caleg yang tadinya akan di hamburkan dalam pemenangan. Bisa mengantar caleg meraih kemenangan, meraih suara terbanyak.

Kami pernah menjadi TIM SUKSES dalam pemilu legislatif 2009 mengusung salah satu caleg. Dan saya diberi amanah menjadi ketua tim sukses saat itu. Hasilnya, sebagaimana yang sudah anda ketahui sebelumnya,  sangat memuaskan karena caleg yang kami usung bisa duduk di kursi legislatif.

Pengalaman-pengalaman penuh suka dan duka ini kami sajikan kehadapan anda dengan harapan menambah khasanah pengalaman dan mempertajam langkah anda untuk merebut kemenangan dalam pemilu legislatif mendatang.

Pikiran anda yang terbuka ini karena mau menerima pengetahuan yang mungkin sederhana ini, saya meyakininya adalah bukti kesungguhan anda dan sikap rendah hati anda untuk terus menggali dan memperkaya strategi pengetahuan yang menjadikan proses pemenangan akan semakin mantap, semakin lengkap, semakin tajam dan semakin ampuh.

Ada Dua harapan besar mengapa membagikan pengalaman ini :

Pertama : 
Semoga bisa menyelamatkan ratusan juta uang yang tadinya akan terkuras oleh cara yang salah dan cara yang sangat tidak efektif. Caleg yang menang tanpa habis-habisan mengeluarkan uang diharapkan bisa fokus benar-benar bekerja mewakili rakyat karena tidak perlu memikirkan harus mengembalikan modal, harus bayar utang kesana kemari, dll. Sehingga bekerja menjadi tenang. Mereka benar-benar bergerak demi kemajuan daerah dan berpikir demi kepentingan rakyat. Uang tidak hambur tapi anda menang. Pengetahuan ini bukan hanya menang sekali tapi sangat mungkin bisa mengantarkan menang dua kali di pileg.

Kedua : 
Ada gambaran yang sudah disederhanakan untuk mengokohkan mental. Bagi Caleg yang kalah. Kejadian tragis akibat kalah pemilu, seperti yang terjadi pada pemilu 2009, tidak terulang lagi menimpa mereka para caleg kalah. Karena sangat banyak diantara mereka yang kalah itu mengalami stres, gila bahka sebagian meninggal dunia karena bunuh diri. Dan pengalaman itu jangan sampai terulang kembali.

Terima Kasih
Selamat membaca.
-------------------------------------------------------------------------------------------------------
-------------------------------------------------------------------------------------------------------



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca Juga Artikel Berikut Ini :

Bagaimana supaya Anda menang di PILEG bergantung dari anda membangun AUDIEN ANDA SENDIRI dan membangun DAYA AJAK yang kuat. Bagaimana Caranya?


Silahkan baca artikel-artikel pemenangan PILEG berikut ini :

  1. Persiapan Menyeluruh Untuk Pemenangan Anda di PILEG
  2. Inilah Penyebab Proses Pemenangan Dilakukan Serampangan
  3. Mau Nyaleg? Sempatkan Untuk Mempelajari Situasi dan Iklim Di Internal
  4. 12 Wilayah Rahasia Ini Jarang Semua Di Garap Caleg Dalam Marketing Politik
  5. Buku ini awalnya hanya untuk catatan pribadi saat jadi ketua tim sukses pileg 2009
  6. Mau Nyaleg? Sempatkan Untuk Mempelajari Situasi dan Iklim Di Internal
  7. Fenomena Partai Yang Seharusnya Jadi Cambuk Bikin Terus Perbaikan Internal Tanpa Kecuali
  8. Cari Pengurus Partai Ternyata Sulit. Bisa-bisa Kelimpungan
  9. Buku : Kunang-kunang Pemenangan Pemilu
  10. Inilah Penyebab Proses Pemenangan Dilakukan Serampangan
  11. Mendalami Pemilih Pragmatis
  12. Bagi Caleg Kendala Vital Untuk Menang Pileg Sebenarnya Hanya Satu
  13. Jangan Salah Pendekatan, Efeknya Fatal Untuk Kemenangan Sang Caleg
  14. 10 Bahaya Pragmatis Yang Mungkin Jarang Dipikirkan Serius Efeknya Sangat Berbahaya
  15. Semua Inti Tulisan Pemenangan Pileg Tentang Hal Ini, Apa Saja?
  16. Bila Nyaleg Jangan Kalah Sama Tukang Sayur Keliling
  17. Bukan Yang Terbaik Tapi.....
  18. Asyikkkk!!!!Tulisan Saya Di Muat dan Di Sebar
  19. Cara Menang Mutlak di Pileg
  20. Persiapan Menang Nyaleg Di Pileg 2019
  21. Berbekal Sejak Dini, Dengan Strategi Pemenangan Yang Ampuh
  22. Mendalami 2 Jenis Pemilih Pragmatis, Anda Jangan Terperangkap
  23. 6 Penyebab Yang Menjadikan Terpaksa Harus Pragmatis
  24. 5 Hal Ini Sepertinya Harus Ada Pada Caleg Supaya Tak Beresiko Besar
  25. Caleg Harus Siaga Diri Mengamankan Diri, Aman dari Sisi Ini

============================

Lanjutkan ke SESI 2 : Klik disini!

-------------------------------------------------