Rabu, 22 Maret 2017

Inilah Cara Menang Pemilu Legislatif

Bagaimana menang dalam persaingan ketat merebut kursi legislatif dengan sebagian besar mengandalkan strategi yang cantik, jeli dan cerdas. Mengandalkan strategi yang menjadikan anda mampu meraih 1 kursi tanpa money politik meskipun iklim pileg di tempat anda sangat mustahil menang tanpa money politik.

Meskipun pasti memerlukan dana tetapi tak mesti hambur, yang kadang terpaksa berutang segunung. Sambutlah kemenangan anda dengan getaran kebahagiaan. Karena yang sedang dan akan anda buat adalah kemenangan dengan sebuah kebanggaan dari perjuangan, sebuah kemenangan yang menyejarah dan membanggakan saat diceritakan di masa depan.

Jadikan blog ini adalah blog wajib sebagai literatur yang kaya strategi. Bagi anda dan partai anda.

Selamat Datang
Di menangpemilulegislatif.blogspot.com

Pengalaman memenangkan 5.400 suara kandidat caleg dan menghasilkan hasil membahagiakan karena berhasil mendapatkan 1 kursi legislatif di PILEG 2009 mungkin akan menambah ketajaman proses pemenangan anda.

Jadi apa yang bisa anda dapatkan disini bukan teori semata. Anda akan mendapat banyak rahasia-rahasia pemenangan yang pernah dilakukan. Alasannya sederhana : Saya senang jika pengalaman yang anda pake ini bisa mengantarkan Anda MENANG.

Fokus utamanya adalah bisa berbagi pandangan, pemikiran dan pengalaman yang mungkin satu atau dua langkah ternyata merupakan strategi yang tepat bagi anda untuk meraih kemenangan dalam pileg.

Tidak ada tawar menawar dalam keputusan anda bahwa pada saat anda NYALEG anda harus MENANG. Mengapa? karena proses pemenangan yang panjang pasti menguras segala sumber daya anda yang ada. meliputi : waktu, tenaga, pikiran, bahkan uang. Dan bukan hanya anda saja yang terkena imbas. Istri anda, keluarga besar anda, tim sukses anda, teman-teman dekat anda, dan banyak lagi.

Maka untuk menjemput kemenangan ini, langkah persiapan yang matang dan menyeluruh harus dilakukan. Tidak ada kompromi jika anda ingin menang. Manfaatkan waktu yang ada untuk menggali semua pengetahuan pemenangan yang ada agar anda menang lebih mudah dan bahagia. Agar anda menjadi salah satu caleg yang sulit untuk dikalahkan oleh saingan anda.

Anda harus menang. Bekali dengan pengetahuan yang mungkin bisa anda temukan di blog ini. Blog ini hanya berharap beberapa strategi ini ampuh untuk anda sehingga anda menang. Alasannya sederhana dan bagi kami sangat yakin karena cara dan strategi yang dibagikan dalam halaman-halaman yang anda temukan sudah terbukti ampuh bagi kami saat meraih 1 kursi di pemilu legislatif 2009.


Bagaimana menang dalam persaingan merebut kursi legislatif dengan sebagian besar mengandalkan strategi yang cantik, jeli dan cerdas. Meskipun pasti memerlukan dana tetapi tak mesti hambur, yang kadang terpaksa berutang segunung.

Tidak ada yang bisa melarang Anda seandainya sekarang Anda berpikir menjadi CALEG karena Anda saat ini termasuk seorang yang aktif di salah satu partai.

Berdasarkan pengalaman pemilu legislatif tahun sebelumnya (2009) tedapat banyak fakta yang menyedihkan dan tragis. Bagi mereka (Caleg) yang kalah ternyata tidak sanggup menerima kekalahan.


Sebagian dari mereka yang kalah mengalami stres, sakit jiwa bahkan bunuh diri. Yang lain melakukan hal-hal yang sungguh memalukan.

Ini masalah besar. Ini sudah cukup menjadi pendorong saya untuk mencoba melakukan sedikit sumbang pandangan, saran dan pengalaman agar tidak lagi ada caleg yang mengalami penderitaan bahkan kehilangan nyawa paska pemilu.

Kami pernah menjadi TIM SUKSES dalam pemilu legislatif 2009 mengusung salah satu caleg. Dan saya diberi amanah menjadi ketua tim sukses saat itu. Hasilnya sangat memuaskan karena caleg yang kami usung bisa duduk di kursi legislatif.

Pengalaman-pengalaman penuh suka dan duka ini kami sajikan kehadapan anda dengan harapan menambah khasanah pengalaman dan mempertajam langkah anda untuk merebut kemenangan dalam pemilu legislatif mendatang.

Ada Dua harapan besar mengapa membagikan pengalaman ini :

Pertama : 
Caleg yang menang tanpa habis-habisan mengeluarkan uang diharapkan bisa fokus benar-benar bekerja mewakili rakyat karena tidak perlu memikirkan harus mengembalikan modal, harus bayar utang kesana kemari, dll. Sehingga bekerja menjadi tenang. Mereka benar-benar bergerak demi kemajuan daerah dan berpikir demi kepentingan rakyat. Uang tidak hambur tapi anda menang.

Kedua : 
Bagi Caleg yang kalah. Kejadian tragis akibat kalah pemilu, seperti yang terjadi pada pemilu 2009, tidak terulang lagi menimpa mereka para caleg kalah. Karena sangat banyak diantara mereka yang kalah itu mengalami stres, gila bahka sebagian meninggal dunia karena bunuh diri. Dan pengalaman itu jangan sampai terulang kembali.

Terima Kasih
Selamat membaca.
-------------------------------------------------------------------------------------------------------
-------------------------------------------------------------------------------------------------------



Tidak ada komentar:

Posting Komentar