Minggu, 09 April 2017

Tips Sekejap Menjadi Caleg SUPERHERO

sumber gambar : freepik.com
Tips ini mungkin akan menjadikan partai kecil bisa menjadi besar dan partai besar menjadi mengkerut seperti sebuah balon lepas ke langit membabi buat terdorong kencang oleh udara yang keluar dari mulut balon.

"Wuih ada-ada aja nih artikel bikin gue panas kuping,,"kata bapak partai besar. 

"Nah-nah-nah asik juga nih tulisan bikin aku jadi penasaran dan makin semangat buat ge'gedein partai ku yang masih nyemut terus ga gede2, bahkan jalan di tempat,"celoteh si kakang partai kecil sambil terlihat wajahnya tersenyum-senyum.

Sory-sory, gak bermaksud mau adu domba. Bukan pula nakut-nakutin. Coba deh telusuri ke beberapa pemilu sebelumnya. Atau susur deh jalan-jalan sampe ke hulu pada saat pertama kali ada pemilu. Disana ada angka-angka jumlah partai yang terus berubah. Banyak-sedikit-Banyak-sedikit. Bertambah-berkutang (oh maaf berkurang)-bertambah-berkurang-bertambah. Terus berubah-ubah. Ga sempet ada di angka yang sama.

Sekarang juga (2017) udah ada partai yang terus-terus nyanyiin hampir tiap hari tiap jam ampe bosen dengernya. Ia pake ruang angkasa publik buat ngehipnotis wagda republik indonesia sampe-sampe anak saya yang 4 tahun lebih hafal lagu ini dari pada lagu maher zein atau asmaul husna. Gubrakkkkk.

Ya....Sunaryo sih hanya ngomporin caleg2 yang nanti mau nyaleg nih....meski kang sun eh sunaryo bukan tukang kompor tapi ngangetin buat kebaikan mah boleh kan?????

Coba deh sebarin nih artikel biar rekan2 si kakang, siteteh, si bapak, si ibu, senior, junior di partai anda yang mau nyaleg mulai mikir-mikir lalu mulai gatel ingin segera bikin rencana. Biar MENANG. Kalo udah pesaing yang ngebagiin nie posting kan berabe boss.

Lakukan persiapan sejak awal. Klo Nyaleg harus matang. Baca semua buku-buku tentang pemenangan sebanyak-banyaknya. Lahap semua deh. Borong semua deh. Jangan tertutup pikiran yaa klo udah mandeg brabe nantinya. Ingat Parliamentary Threshold (PT) bisa menjegal partai anda. nah sekarang ketemu alesannya mengapa artikel ini wajib anda bagiin, karena supaya rekan-rekan yang mau nyaleg supaya bisa kerjasama jangan sampe ga bisa masuk pintu PT. Klo sendiri-sendiri  kan brabe. Saingan sih saingan tapi saingan yang sportif yaaa.

Jangan sikat punya temen sendiri, yang disikat suara-suara partai lawan aja. (Sikat,,,,angker banget yaaa...maksudnya sikat gigi mas, biar putih cling heheh.

Jadilah caleg yang bener2 berkualitas, penuh persiapan, penuh strategi, penuh percaya diri. Bekali diri dengan memperkaya pengetahuan pemenangan. Buku "Menang Cemerlang Tanpa Uang Merebut Kursi Legislatif" mungkin anda udah baca kan? Yang belum sori ya.....ga dibagiin gratis hikhikhik........

TAPI klo kantong masih kriput atau hati masih ga mut ngeluarin duit buat beli tuh buku NYANTAI aja pak, bu, ada GRATIS.....buku ini nih..buagusss buangettttt (hehehe muji.). sepertinya sih Kren buat persiapan awal. Klik aja nih : ebook : "PEMETAAN LANGKAH DAN RESIKOSEBELUM NYALEG : Persiapan Maju di Pileg Dengan Hati Tenang dan LapangDisertai Kemungkinan Menang Lebih Besar DitengahBeratnya Persaingan Ketat Dengan Para Caleg Senior Anda “Bekal Wajib Sebelum Nyaleg

Horeeee......(tepuk tanga dongggg) buat buku gratisnya.
Sttttt.......saya ingin Anda MENANG di PEMILU. Karena apa? Karena pemilu bukan kegiatan main-main. Pasti akan ada lika-liku dan suka-dukanya. Klo mau hajar pake duit abis-abisan sih mungkin agak ringan. TAPI yang pake duit juga belum tentu menang. Ini masalahnya.

Ini mungkin rahasia  : Ga usah nuntut banyak ke PARTAI yaaaa....nanti yang lain iri kalo anda di anak emaskan. Berjuang aja optimal (maksimal) loncat keluar di atas kemampuan anda. Bukan 'maksimal', karena maksimal hanya menggunakan daya anda pada titik kemampuan tertinggi anda.

Jadi optimal lah, loncat keluar pagar, loncat keluar diri anda. Kalo hanya maksimal, sudah ga jaman. Bisa saja anda mengkalim bahwa anda sudah 100% mengerahkan segala daya upaya. TAPI pesaing anda mentertawakannya xixixixix,sambil mulut terkulum, menyaksikan anda ngaku-ngaku udah maksimal padahal cuman selangkah semut pincang...hehehe (lebay).

Pokoknya jadilah CALEG SUPERHERO. Caleg yang bisa mendongkrak suara kedua arah. Pertama meraih suara terbanyak dengan sportif diantara rekan anda separtai. Kedua : mampu mendongkrak suara partai sampai jet partai anda meloncat beratraksi melampaui batas tembok Parliamentary threscold.

Salam Persahabatan

Sunaryo Saripudin
menangpemilulegislatif.blogspot.co.id 

NB :
* Hayo..jangan LUPA bagiin aja tulisan ini, asal isinya jangan di ROBAH yaa
** Kalo ada buku tulian Kang SUN / sunaryo JANGAN lupa BELI (bukan jangan beli) hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca Juga Artikel Berikut Ini :

Bagaimana supaya Anda menang di PILEG bergantung dari anda membangun AUDIEN ANDA SENDIRI dan membangun DAYA AJAK yang kuat. Bagaimana Caranya?


Silahkan baca artikel-artikel pemenangan PILEG berikut ini :

  1. Persiapan Menyeluruh Untuk Pemenangan Anda di PILEG
  2. Inilah Penyebab Proses Pemenangan Dilakukan Serampangan
  3. Mau Nyaleg? Sempatkan Untuk Mempelajari Situasi dan Iklim Di Internal
  4. 12 Wilayah Rahasia Ini Jarang Semua Di Garap Caleg Dalam Marketing Politik
  5. Buku ini awalnya hanya untuk catatan pribadi saat jadi ketua tim sukses pileg 2009
  6. Mau Nyaleg? Sempatkan Untuk Mempelajari Situasi dan Iklim Di Internal
  7. Fenomena Partai Yang Seharusnya Jadi Cambuk Bikin Terus Perbaikan Internal Tanpa Kecuali
  8. Cari Pengurus Partai Ternyata Sulit. Bisa-bisa Kelimpungan
  9. Buku : Kunang-kunang Pemenangan Pemilu
  10. Inilah Penyebab Proses Pemenangan Dilakukan Serampangan
  11. Mendalami Pemilih Pragmatis
  12. Bagi Caleg Kendala Vital Untuk Menang Pileg Sebenarnya Hanya Satu
  13. Jangan Salah Pendekatan, Efeknya Fatal Untuk Kemenangan Sang Caleg
  14. 10 Bahaya Pragmatis Yang Mungkin Jarang Dipikirkan Serius Efeknya Sangat Berbahaya
  15. Semua Inti Tulisan Pemenangan Pileg Tentang Hal Ini, Apa Saja?
  16. Bila Nyaleg Jangan Kalah Sama Tukang Sayur Keliling
  17. Bukan Yang Terbaik Tapi.....
  18. Asyikkkk!!!!Tulisan Saya Di Muat dan Di Sebar
  19. Cara Menang Mutlak di Pileg
  20. Persiapan Menang Nyaleg Di Pileg 2019
  21. Berbekal Sejak Dini, Dengan Strategi Pemenangan Yang Ampuh
  22. Mendalami 2 Jenis Pemilih Pragmatis, Anda Jangan Terperangkap
  23. 6 Penyebab Yang Menjadikan Terpaksa Harus Pragmatis
  24. 5 Hal Ini Sepertinya Harus Ada Pada Caleg Supaya Tak Beresiko Besar
  25. Caleg Harus Siaga Diri Mengamankan Diri, Aman dari Sisi Ini

============================

Lanjutkan ke SESI 2 : Klik disini!

-------------------------------------------------